Ini merupakan satu tahun lagi untuk Bulldog Georgia No. 8 di mana mereka diperingkatkan di antara tim-tim terbaik di negara ini. Mereka mendapat peringkat sebagai tim dengan skor tertinggi ke-26 di negara ini, sementara itu juga hanya menempati urutan kelima dengan poin. Kirby Smart telah melakukan pekerjaan yang sangat baik, dengan pengecualian kalah dari Carolina Selatan yang tidak diikutsertakan. Tapi lucu bagaimana kelanjutannya. Bulldogs pergi dan mengalahkan tim-tim peringkat nasional dan jatuh ke Gamecock dunia karena mereka tidak cukup siap.

Gambling


Sementara itu, Dan Mullen dan Nomor 6 Florida Gators-nya, terus menggelinding dan bisa menemukan diri mereka di College Football Playoff jika mereka bisa lolos dengan kemenangan dalam kontes ini. Mereka memiliki pelanggaran skor No. 46 di negara ini dan akan berusaha untuk naik lebih tinggi dalam daftar itu. Mereka mendapat peringkat No. 12 dalam poin yang diizinkan, menyerah di sebelah selatan 16 pertandingan dan akan berusaha membatasi Jake Fromm and Co. agar produksi sesedikit mungkin. Empat QB berbeda telah memberikan umpan untuk Gators musim ini, tetapi jelas pada Kyle Trask untuk memimpin.

Bulldogs ditetapkan sebagai favorit 6,5 poin dalam pertandingan tahunan ini yang dimainkan di Jacksonville, Florida, sedangkan over / under ditetapkan pada 45. Moneyline Florida adalah +190, sedangkan -240 untuk Bulldogs.

Membutuhkan Kemenangan Besar
Ini akan menjadi pertempuran yang menarik, dengan Bulldogs berharap untuk mendapatkan keunggulan di Gators. Fromm sejauh ini terkesan, menyelesaikan lebih dari 70 persen operannya sambil melakukan sembilan touchdown dan tiga pick pada tahun itu. Dia tidak terlalu mobile, dan dia tahu bahwa dia harus efektif sebagai pelintas saku. D’Andre Swift rata-rata 6,8 yard per carry, mendapatkan 752 yard dan mencetak tujuh touchdown pada 2019. Dia telah menambahkan 13 resepsi dan skor lain di udara. George Pickens memimpin tim dengan 318 yard menerima.

Bulldogs tidak memiliki pass pass yang bagus, karena Azeez Ojulari memimpin dengan 3,5 karung untuk tahun ini. Mereka memiliki tiga pilihan dan telah mencatat empat kesalahan. Pertahanan harus menjadi kartu panggil bagi Georgia untuk melakukan tembakan.

Masih Dalam Campuran
Saat ini setengah pertandingan di depan Bulldogs di SEC East, pertandingan kejuaraan konferensi dapat dijangkau Gators. Mereka harus menyempurnakan sisa perjalanan dan benar-benar membawanya ke Georgia. Mereka yang berada di komite peringkat CFP akan melihat segala jenis kemenangan sebagai peluang untuk pindah ke Florida, karena terdaftar sebagai underdog yang cukup berat saat bermain di negara bagian asalnya. Trask telah melakukan 14 operan TD menjadi hanya empat picks. Lamical Perine dan Dameon Pierce telah bergabung untuk 719 yard bergegas dan tujuh skor.

Tujuh pemain berbeda memiliki beberapa karung untuk Gators, dipimpin oleh empat dari Jonathan Greenard, yang telah menjadi kekuatan.

Gators Mengambil Kemenangan
Florida akan meningkat menjadi 8-1 saat mengalahkan Bulldogs di Jacksonville.

Main Gratis: FLA +6.5