Gambling


BtoBet akan menyediakan platform label putih Neuron untuk operator Namibia Allbet dalam kesepakatan yang mencakup saluran ritel dan online.

Awalnya, Allbet akan mengintegrasikan teknologi BtoBet di jaringan ritelnya sebelum peluncuran di seluruh saluran online.

Dengan BtoBet juga baru-baru ini mengumumkan kesepakatan di Madagaskar dan Nigeria, pemasok mengatakan kemitraan dengan Allbet milik Bandits Group of Companies adalah bukti lebih lanjut untuk menjadi pemain utama di wilayah tersebut.

“Visi BtoBet selalu bermitra dengan operator strategis yang berbagi hasrat yang sama dengan BtoBet untuk industri taruhan olahraga dan perjudian, dan berupaya mencapai keunggulan melalui inovasi teknologi,” kata BtoBet.

Andre Botha, anggota pelaksana Bandits, mengatakan: “BtoBet memberikan layanan pelanggan yang luar biasa pada tahap investigasi kami memilih mitra. Perangkat lunak dan platform mereka dirancang dengan sangat baik dengan fungsi yang luas dan berfokus pada kemudahan penggunaan untuk operator. Platform Neuron terdepan dan ditempatkan di garis depan industri. "

Pada bulan Oktober BtoBet berkembang di wilayah Mauritius dan Madagaskar setelah mengumumkan kemitraan dengan operator lokal Parisport melalui Mitra Tersertifikasi untuk Afrika, STM Gaming. Kemitraan ini akan terdiri atas penyediaan versi lite dari platform Neuron canggih untuk jaringan perjudian ritel dan ritel operator.