Komisi Perjudian Inggris (UKGC) telah mengingatkan pemangku kepentingan industri tentang peraturan baru yang terkait dengan langkah-langkah penyelesaian perselisihan alternatif (ADR), interaksi pelanggan dan persyaratan pendanaan yang akan memperbarui ketentuan lisensi & kode praktik (LCCP).

Gambling


Perubahan LCCP terbaru Komisi telah dimandatkan setelah konsultasi terbuka, berusaha untuk meningkatkan standar industri dan transparansi operator.

Memperbarui para pemangku kepentingan, Komisi mengingatkan operator bahwa mereka diharuskan untuk hanya menggunakan 'penyedia ADR', yang telah memenuhi 'kriteria standar tambahan' dan 'persyaratan ADR' baru.

UKGC telah menambahkan persyaratan ADR lebih lanjut untuk memperkuat konsistensi dan jaminan jika pelanggan menantang pemegang lisensi perjudian Inggris - aturan ADR telah diterapkan mulai 31 Oktober.

Selain itu, UKGC mengingatkan para petahana tentang persyaratan lebih lanjut untuk mengidentifikasi dan berinteraksi dengan pelanggan yang berisiko mengalami bahaya perjudian.

Panduan tentang perubahan dapat ditemukan untuk operator jarak jauh dan non-jauh tentang interaksi pelanggan - dengan aturan baru diberlakukan mulai 31 Oktober.

Mempersiapkan untuk tahun 2020, UKGC selanjutnya mengingatkan para pemegang lisensi tentang tanggung jawab baru yang melekat pada pengaturan sukarela untuk pendanaan pencegahan dan perawatan penelitian, memenuhi persyaratan LCCP dan target yang ditetapkan oleh Strategi Nasional untuk Mengurangi Bahaya Perjudian di Inggris.

Perubahan ini juga akan mendukung transparansi yang lebih besar dari jumlah yang disumbangkan oleh bisnis perjudian dari waktu ke waktu. Menutup pernyataannya, UKGC menyarankan para pemangku kepentingan untuk membaca dokumen tanggapan konsultasi untuk kata-kata yang tepat dan penjelasan lengkap tentang latar belakang dan sifat dari perubahan LCCP ini.