Florida memainkan Georgia dalam pertandingan eliminasi playoff di Pekan 10 musim sepakbola kampus. 

Gambling


Sementara tim SEC mungkin bisa menyelinap masuk ke empat besar pada akhir musim dengan satu kerugian, dua kerugian akan menjadi penjualan yang jauh lebih sulit, dan yang kalah juga akan tertinggal dalam perebutan gelar SEC East.

Early Battles Forge Bulldog Identity
Bagi Georgia, fakta bahwa mereka mengalami kekalahan pada musim ini merupakan kejutan. Tentu, ada ujian potensial melawan Notre Dame pada bulan September yang membawa kemenangan besar. Tetapi hanya sedikit yang berharap Carolina Selatan mengecewakan Bulldogs awal bulan ini.

Namun, menurut kepala pelatih Georgia, Kirby Smart, permainan yang sulit itu telah membantu memberikan identitas pada tim Bulldogs ini.

Kami telah berada dalam beberapa pertempuran yang sulit, ”kata Smart kepada anggota media melalui teleconference. "Notre Dame, South Carolina, Kentucky, semua pertandingan itu berakhir, kami telah menunjukkan ketahanan dan tidak menyerah ... apa yang ingin Anda lihat dari tim Anda, mereka telah menunjukkannya."

Menurut kepala pelatih Florida Dan Mullen, pertandingan Sabtu di Jacksonville - situs tradisional untuk pertarungan Florida vs Georgia - adalah pertarungan yang benar-benar kritis, karena kedua tim tahu bahwa mereka hanya dapat mengendalikan masa depan mereka dengan kemenangan.

"Saya pikir pada titik ini di musim, itu untuk tempat pertama di SEC East," kata Mullen kepada wartawan. "Yang benar-benar bisa Anda kendalikan adalah memenangkan Timur. Jika Anda melakukannya, Anda mendapat kesempatan untuk pergi ke Atlanta dan memainkan satu game di sana. Selain itu, semua orang memilih Anda. "

Minggu 10 Fitur Beberapa Pertandingan Utama
Di luar SEC, tidak ada banyak pertarungan dengan implikasi playoff besar di Minggu 10. Tapi itu tidak berarti tidak ada beberapa permainan kunci untuk penjudi dan penggemar sama-sama mengawasi.

Yang terbesar mungkin adalah pertarungan antara No. 15 SMU (8-0) dan No. 24 Memphis (7-1). Seperti sekolah mana pun di luar konferensi kekuatan, SMU tidak hanya harus tidak terkalahkan untuk memiliki kesempatan membuat babak playoff, tetapi mereka juga membutuhkan banyak tim lain untuk jatuh ke pinggir jalan dalam beberapa minggu ke depan.

Bahkan gol pertama mungkin sulit, karena Mustang adalah underdog enam poin saat mereka mengunjungi Macan. Memphis telah memenangkan lima pertandingan terakhir antara kedua program tersebut, sebuah beruntun yang harus pergi di pinggir jalan jika SMU ingin mencapai setidaknya satu mangkuk Hari Tahun Baru.

“Saya pikir itu baik untuk penggemar kami, tentu baik untuk konferensi. Saya pikir konferensi Amerika jauh lebih baik daripada yang dipikirkan orang, ”pelatih SMU Sonny Dykes mengatakan kepada wartawan tentang pertarungan primetime di televisi nasional. “Saya pikir Anda tidak bisa bermain dalam permainan semacam ini kecuali Anda sudah memiliki tingkat kesuksesan, jadi itu bagus. Tetapi pada akhirnya, kami berbicara dengan para pemain kami tentang hal ini setiap saat, itulah yang terjadi di antara garis yang penting. "

Dari 10 tim yang tersisa, No. 7 Oregon (7-1) kemungkinan menghadapi ujian terberat, saat mereka melakukan perjalanan ke USC (5-3). Ducks hanyalah favorit 4,5 poin dalam permainan yang harus mereka menangkan agar bisa tetap bertahan dalam pertandingan playoff, karena mereka berusaha untuk menjalankan tabel dan memenangkan pertandingan kejuaraan Pac-12 - sebuah langkah yang dapat memberi mereka peluang nyata untuk pindah ke empat besar di akhir tahun.