Gambling


Mengeluarkan pernyataan, SECAP departemen perencanaan Kementerian Keuangan & Ekonomi Brasil telah mengkonfirmasi bahwa mereka akan memungkinkan bank nasional CAIXA untuk menaikkan harga di seluruh penawaran produk lotre.

Mulai tahun 2020, CAIXA akan diizinkan untuk menaikkan harga tiketnya pada delapan produk lotere dengan rata-rata 28%. Pembaruan melihat CAIXA menerapkan kenaikan harga tiket pertamanya sejak Mei 2015.

Dalam pembaruannya, SECAP merinci bahwa CAIXA telah diizinkan untuk menaikkan harga lotere untuk mempertahankan 'pertumbuhan ekonomi yang berkelanjutan di tahun-tahun mendatang', dan mengingat Brasil memperluas pasar lotere-nya tahun depan.

"Ini akan berkontribusi untuk memaksimalkan portofolio manajemen produk-produk lotere, memberikan Perusahaan Publik dengan kondisi yang lebih baik untuk mengatasi lingkungan kompetitif di pasar lotere" - SECAP dirinci dalam pernyataannya.

Oktober ini, setelah tujuh upaya yang gagal, BNDES - bank pembangunan nasional Brasil, menyetujui penjualan operator kilat instan milik negara, LOTEX, ke 50/50 perusahaan patungan IGT dan Scientific Games Corp (SGC) ‘Consórcio Estrela Instantânea’.

Usaha patungan IGT-SGC memperoleh konsesi 15 tahun, yang merupakan satu-satunya pemegang jabatan yang telah berpartisipasi dalam proses tender BNDES.

Membayar tender dimuka sebesar R $ 97 juta (€ 21juta), usaha patungan IGT-SGC dari LOTEX akan dimulai pada pertengahan 2020.