Smile-Expo mengadakan Konferensi Afiliasi Georgia iGaming pertama di Tbilisi. Acara ini didedikasikan untuk sifat spesifik dari operasi bisnis perjudian online dan offline, prospek pasar perjudian Georgia, dan promosi kasino menggunakan pemasaran afiliasi.

Gambling


Konferensi ini mempertemukan para manajer kasino, perwakilan jaringan afiliasi, pejabat pemerintah, webmaster, pakar arbitrase, spesialis SEO, serta profesional peraturan perjudian dan perpajakan.

Presentasi pembicara

SviatoslavSlaboshpitskiy, Kepala SEO di Digital Choo (DC), berbicara tentang topik: Seni Perang dalam SEO: Cara Memenangkan Niche iGaming. Pembicara menekankan bahwa seseorang harus mengembangkan situs web niche untuk mencapai hasil yang efisien. Pada saat yang sama, penting untuk menganalisis respons dan mengembangkan sumber daya yang menunjukkan kinerja terbaik. Sviatoslav juga berbicara tentang aturan membangun tim SEO. Pakar merekomendasikan untuk mempercayakan pembuatan konten kepada spesialis disiplin tunggal serta mengembangkan daftar periksa dan tutorial untuk pendatang baru.

DmitriyMakarov, CEO di Zlodei Advertising Agency, dan GlebSanzharevsky, CMO di Zlodei, membuat presentasi kolaboratif yang didedikasikan untuk penempatan iklan di YouTube dan Twitch. Mereka menjelaskan bahwa promosi melalui influencer dapat meningkatkan konversi lebih baik daripada iklan langsung. Para ahli menekankan bahwa cerita pengguna dan meme populer membuat iklan lebih bermanfaat.

Nikola Minkov, CEO di Serpact, memeriksa penerapan yang disebut Cuplikan Unggulan, nol blok dalam hasil pencarian. Menurut pembicara, Google memberi pengguna potongan tersebut di 40% dari permintaan. Mereka memungkinkan sumber daya online untuk menghasilkan lalu lintas organik dan meningkatkan rasio klik per tayang.

Audiensi tertarik oleh KetevanBitskinashvili, Kepala Staf Keuangan di Kementerian Keuangan Georgia. Pembicara memberi tahu mereka tentang fitur khusus dari peraturan pasar judi Georgia. Dia menyebutkan bahwa biaya izin perjudian tergantung pada jenis tempat, wilayah target, dan sejumlah mesin perjudian yang dipasang. Parameter yang sama mempengaruhi tarif pajak.

Ms.Ketevan menyatakan bahwa Georgia telah mengeluarkan 214 lisensi perjudian.20 kasino sekarang beroperasi di negara itu. 10 dari mereka terletak di Batumi dan pinggirannya, 6 di Tbilisi, dan masing-masing satu di Gudauri, Tskhaltubo, Kazbegi, dan Sighnaghi.

Giorgi Gvenetadze dari Adjarabet mengangkat masalah akuisisi pelanggan kasino online. Pembicara percaya bahwa fitur inti dari spanduk iklan yang digunakan oleh kasino Georgia adalah ketersediaan gambar mobil mewah. Selain itu, pesan promosi sebagian besar menarik bagi indera kecantikan, kontrol, dan kesederhanaan.

Diskusi panel

Konferensi ini menampilkan diskusi panel berjudul ‘Kasino offline dan online. Tinjau alat untuk kompetisi untuk mendapatkan perhatian pengguna ’. Itu melibatkan:

Shota Amiranashvili, Presiden Asosiasi kasino di Adjara;
Levan Kavtaradze, Direktur departemen Permainan di Pokermatch;
Giorgi Gvenetadze, Kepala Departemen Pemasaran Produk di Adjarabet;
LavrentiyGubinfrom dari Shangri La Casino, tamu undangan.
Para ahli mengatakan bahwa keuntungan utama dari kasino berbasis darat termasuk pengalaman mencapai proses permainan, lingkungan yang mahal, dan perhatian staf. Virtualgamblingplatformsarelackofpihak ini. Oleh karena itu, peserta diskusi berpikir bahwa tempat perjudian offline tidak akan pernah beralih ke ruang online.

Berbicara tentang hiburan perjudian yang paling banyak diminati, para spesialis menyoroti game sederhana dan mudah digunakan seperti roulette. Selain itu, mereka mencatat bahwa poker menjadi kurang populer karena tingginya buy-in. Saat ini, kita dapat melihat tren kasino crypto, karena platform semacam itu memastikan anonimitas.

Peserta juga fokus pada peraturan negara tentang pasar perjudian. Menurut mereka, negara-negara yang gagal mengatur bisnis perjudian kehilangan uang yang bisa masuk ke anggaran pemerintah sebagai pajak. Satu fakta lagi yang ditentukan: larangan iklan perjudian memberikan dorongan untuk mencari saluran keterlibatan pemirsa baru.

Setelah pesta

Konferensi berakhir dengan pesta. Para tamu, pembicara, peserta pameran, dan sponsor dapat menikmati musik live, permen Georgia, minuman, dan makanan ringan. Setelah pesta memungkinkan peserta untuk berkomunikasi dalam suasana santai dan menjalin kontak bisnis yang bermanfaat.

Kami mengucapkan terima kasih kepada Sponsor Afterparty, sumber daya perjudian NOFLEAD, membantu melaksanakan afterparty di lingkungan yang sangat nyaman.

Sponsor, peserta pameran, dan peserta

Perusahaan yang menawarkan berbagai barang dan layanan iGaming memperkenalkan solusi dan layanan mereka di area pameran. Sponsor acara juga adalah peserta pameran.

Sponsor Lencana dan Tas: Digital Choo, agen pemasaran internasional dengan keahlian mendalam dalam bermain game.

Sponsor Area Pameran: SoftGamings, penyedia solusi canggih ² untuk kasino online.

Sponsor Afterparty: NOFLEAD, sumber daya judi online yang ditujukan untuk para pemula dan penjudi yang berpengalaman.